Martinez dan Lukaku Adalah Masa Depan Inter Milan

Martinez dan LukakuLiga Italia – Manajer Inter Milan, Antonio Conte mengaku bahagia bisa bekerja dengan sebuah grup berisikan pemain yang bersedia melakukan segalanya. Conte mengatakan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez berpotensi bertahan hingga sepuluh tahun ke depan.

Komentar Conte ini seolah-olah menegaskan tanggapan Beppe Marotta yang sebelumnya membantah gosip yang mengatakan bahwa Martinez bakal merapat ke tim raksasa La Liga Spanyol, Barcelona di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Conte mengaku telah mempelajari gaya bermain Martinez dan Lukaku sebelum resmi menangani Inter dan menyatakan senang dengan kinerja kedua penyerangnya tersebut. Setelah sempat melempem, Lukaku sudah berhasil kembali tajam. Beberapa waktu lalu Lukaku Traktir Makan Seluruh Pemain Inter Milan.

“Mereka (Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez) punya kemampuan untuk menjadi pemimpin bagi sektor penyerangan Inter untuk sepuluh tahun ke depan,” kata Antonio Conte menjawab seberapa pentingnya peran Martinez dan Lukaku.

“Sebelum datang ke sini saya telah mempelajari teknik permainan Lautaro Martinez. Dia penyerang tengah tetapi di waktu yang sama bisa juga mengambil peran sebagai striker kedua. Ini tidak seperti biasanya.”

“Begitu pula dengan Romelu Lukaku. Dia secara fisik adalah seorang penyerang tengah tetapi jika Anda memberikan ruang lebih banyak untuk berlari untuknya, dia akan memperlihatkan kecepatan luar biasa.”

“Di atas segalanya saya bahagia dengan permainan sepakbola yang mereka perlihatkan. Saya juga bahagia bisa bekerja dengan sebuah grup yang diperkuat oleh pemain-pemain yang bersedia melakukan segalanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *