Phil Jones bahagia Dengan Kemenangan MU atas Partizan Belgrade

Defender Manchester United, Phil Jones merasa lega melihat timnya bisa mencuri kemenangan atas Partizan Belgrade dini hari tadi. Jones menyebut kemenangan tersebut sangat krusial mengingat Partizan Belgrade bukan lawan yang mudah ditalukkan.

Manchester United harus melawat ke Serbia pada tengah pekan kemarin. The Red Devils harus berhadapan dengan Partizan Belgrade untuk menjalani pertandingan ketiga Liga Europa musim ini.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United berhasil keluar sebagai pemenang. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mempermalukan tim tuan rumah dengan skor 1 – 0 berkat gol Anthony Martial melalui titik putih.

Jones mengaku senang bisa meraih kemenangan di Serbia. Pemain berkebangsaan Inggris ini menyebut bahwa bermain di Serbia selalu memberikan tekanan yang besar untuk tim tamu. Itulah mengapa ia lega timnya bisa mengamankan kemenangan di pertandingan tersebut.

“Siapapun yang berpikir bahwa mereka bisa menang dengan mudah saat datang ke sini, mereka melakukan kesalahan yang sangat besar. Bermain tandang seperti ini maka mereka akan mencoba untuk membuat anda tertekan, terutama dengan dukungan para fans mereka.”

Pada pertandingan ini, Jones juga memberikan apresiasi terhadap sektor pertahanan United yang berhasil mengamankan cleansheet di pertandingan ini. Jones menilai bahwa para pemain bertahan MU melakukan tugas mereka dengan baik untuk meredam serangan-serangan masif dari tuan rumah di babak kedua.

“Saya rasa pertahanan kami bekerja dengan baik hari ini. Namun kami terlalu banyak membiarkan mereka membuat peluang sehingga situasinya menjadi lebih terbuka.” Phil Jones mengungkapkan melalui berita dan jadwal bola hari ini.

Kemenangan Manchester United di Serbia itu membuat The Red Devils kini memuncaki klasemen sementara Grup L dengan raihan tujuh poin. Paul Pogba dan rekan-rekannya kini unggul dua poin dari AZ Alkmaar yang berada di peringkat dua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *